Kadis PPKB PP PA Raih Juara I Lomba Penerapan Inovasi Diklat Pimpinan Unggul

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB PP PA) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Dra. Siti Zubaidah, MH, meraih juara I lomba Penerapan Inovasi Diklat Pimpinan Unggul Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 452 tahun 2020.
Predikat prestisius ini diraih, karena proyek perubahan saat Diklat terus diimplementasikan dalam tugas dan berhasil meningkatkan kinerja daerah.


“Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan hasil komitmen bersama dengan seluruh teman dinas dan lini lapangan,” ucap Siti Zubaidah, Sabtu 18 Juli 2020.


“Implementasi ini, melibatkan teman teman di lapangan untuk meningkatkan kinerja penyuluhan dalam upaya memberikan edukasi informasi pada masyarakat tentang KB,” paparnya.
Hasilnya, memang sangat signifikan. Dengan penyuluhan kunjungan rumah, tercapai peningkatan KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) di Kabupaten Madiun.


“Tahun 2016 hanya sebesar 25 persen. Sedangkan tahun 2019, mencapai 34,01 persen,” ungkapnya.
Sedangkan Juara II diraih Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Arik Krisdiananto, dan Juara III, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Indra Setiawan. (Dibyo).
Ket. Foto: Siti Zubaidah

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait