beritalima.com

Kadis Tinjau Pasca 2 Hari Padam Lampu Merah Simpang Empat Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Mulyadi bersama Stafnya meninjauan lansung kerja perbaikan kabel lampu rambu lalu lintas (lampu merah-red) jalan lintas nasional di simpang empat Bireuen, Kamis (16/03/2017).

beritalima.com

Sejak dua hari yang lalu lampu rambu jalan lalu lintas jalan nasional penghubung jalan Medan – Banda Aceh atau Jalan Bireuen – Takengon tersebut mengalami kerusakan berat.

Sejumlah titik timbunan kabel sudah rusak berat di empat arah penjuru persimpangan empat Bireuen, langsung ditangani Dishubkominfo Bireuen dengan menutup pakai coran dengan semen.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bireuen Mulyadi SE, MM kepada Beritalima.com (16/03) mengatakan, putusnya kabel-kabel arus listrik penhubung yang ada di dalam badan jalan mengalami rusak berat, purus dikarenakan digilas ban kenderaan yang melewati disetiap saat,

“Mencegah terjadinya bahaya dari kabel yang mengandun aliran listrik yang rusak berat tersebut bertegangan tinggi, apalagi diwaktu hujan sangat membahayakan penguna jalan raya,” terangnya.
Selanjutnya, hal ini telah kami bicarakan lansun tetang rencana perbaikan dan lainya kepada pemerintah dalam kontrak di LPJU Kabupaten Bireuen, teranya lagi.

“Alhamdulillah, kita berharap di tahun 2017 oleh pemerintah Aceh dan Pusat akan membantu bagunan yang baru Trafi Klek dan sangat layak di persimpangan empat Bireuen yang kita cintai ini, sehingga nanpak wajah Bireuen yang sangat bagus, pungkas Mulyadi. (Abdullah Peudada)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *