Kadisdik Ajak Guru dan Kepala Sekolah Kompak Majukan Pendidikan di Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Kepala dinas pendidikan kabupaten Sumenep, Drs. Ec. Carto, MM.

SUMENEP, beritalima.com| Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Sumenep menggelar Silaturrahmi dan Pembinaan Bagi Kepala Sekolah, Guru dan Penjaga PAUD, SD dan SMP se Kecamatan Dungkek, pada Kamis (5 Maret 2020) bertempat di Aula SDN Dungkek 1 Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.

Kepala dinas pendidikan kabupaten Sumenep, Drs. Ec. Carto, MM. Saat giat silaturahmi bersama kepala sekolah dan guru se kecamatan dungkek

Acara berjalan dengan hikmad dan meriah di sambut hadrah dan Drumband kreatifitas siswa – siswi SD Negeri se Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Kepala dinas pendidikan kabupaten Sumenep, Drs. Ec. Carto, MM. Mengajak semua Stakeholder agar meningkatkan SDM, membangun sinergitas sehingga menjadi tim kerja Dinas Pendidikan yang tangguh untuk bersama – sama memajukan Pendidikan di Kabupaten Sumenep,

“Saya berharap output kegiatan ini akan ada perubahan khususnya perbaikan kualitas pendidikan dan perbaikan sistem pembelajaran, tingkatkan literasi sekolah dan hidupkan kembali bahasa dan sastra madura di sekolah” , tegas Drs. Ec. Carto, MM, dalam sambutannya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Kabid Kesehatan Kabupaten Sumenep, Pengawas TK/ SD Kecamatan Dungkek, Kepala Sekolah, Guru ASN TK, PAUD, SD, SDI, SMP, SMPI se Kecamatan Dungkek.

(**/ An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait