Kadishub : Pembangunan Proyek Jembatan di Jalan Camar Kurangi Kemacetan

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Pembangunan Jembatan Jalan Camar Tanah Baru mendapatkan sorotan dari berbagai pihak bahkan tidak sebagian masyarakat mencibir proyek pekerjaan jembatan Jalan Camar akan selesai tepat waktu bahkan tidak sedikit pula yang berterima kasih dengan adanya pembangunan proyek jembatan di Jalan Camar.

Hasan salah satu warga Pancoran Mas mengatakan bahwa sebenarnya masyarakat harus berterima kasih dan bersabar karena menurutnya dalam proses pembangunan memang harus ada yang di korbankan dalam hal ini waktu karena macet.

“Sabar aja nanti kalau sudah jadi juga lancar dan masyarakat harus berterima kasih karena Pemerintah membangun jembatan yang baru,” katanya,Kamis (13/12/2018).

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Dadang Wihana mengatkan bahwa pihaknya tengah melakukan kajian terhadap dampak dari di bangunnya jembatan di Jalan Camar.

“Kita telah menurunkan staf ke lapangan guna melihat langsung dan melakukan managemen rekayasa lalu lintas,untuk teknis kita lihat nanti mulai dari jam berapa sampai jam berapa dan kapan,” jelasnya.

Di sampaikan bahwa nantinya pihaknya juga akan melalukan survey terkait kemacetan kira-kira berapa persen jembatan di Jalan Camar ini dapat mengatasi kemacetan.

www.beritalima.com

“Yang jelas jembatan ini akan mengurangi kemacetan yang ada hanya saja berapa persen ini kami harus melakukan survery terlebih dahulu,” tutupnya,(Yopi).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *