Kadispendik Surabaya Lengser Duluan Sebelum Walikota

  • Whatsapp

Surabaya,Beritalima.com,- Prediksi para pengamat pendidikan, Kepala Sekolah di bawah komando Dispendik Surabaya, bahwa M.Ikhsan, bakal lengser akibat carut marutnya penanganan zonasi menunggu waktu terbukti sudah.

Ikhsan, pria kelahiran Palembang Sumsel tersebut di lengser bosnya sendiri, Walikota Surabaya, Tri Risma Maharani. Dalam mutasi yang berlangsung tanggal 11 Nopember 2019 Ikhsan menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Padahal menjelang lengsernya Risma tahun 2020 Ikhsan masih dibutuhkan, apalagi dengan Mendikbud baru Ikhsan dinilai mumpuni untuk pengembangan teknologi di bidang pendidikan.

‘”Bu Wali mungkin ada pertimbangan lain mengganti Ikhsan dengan Supomo yang sebelumnya mantan Camat dan Kadinsos Surabaya,”ujar salahsatu Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP Swasta yang tidak mau di sebut jati dirinya.

Bagaimanapun juga, lanjut sumber tersebut Ikhsan juga banyak berjasa dengan banyaknya terobosoan misalnya rapor online, memberdayakan kegiatan siswa melalui eskul, bahkan peringkat surabaya hasil un melalui komputer juga naik.

Setelah Ikhsan diganti dengan Supomo kita lihat apakah prestasi pendidikan surabaya lebih bagus atau sebaliknya.selamat bertugas kadispendik lama sebagai asisten dan selamat berijibaku Supomo dengan dunia pendidikan Surabaya.(Budi R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *