Kadispora Bondowoso Menari Di atas Meja Kantor Bareng Perempuan Menuai Kritikan

  • Whatsapp
Foto: Tangkapan layar tiktok Ayuismail 33 (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Beberapa video tiktok milik akun @ayuismail33 mendadak viral setelah video bermain tiktok berdua dengan Kepala Disparpora Bondowoso. Dimana dalam video tersebut sang wanita bersama sang Kepala Dinas Menari-nari di atas meja kantornya.

Bacaan Lainnya

Karuan saja perbuatan tidak etis ini menuai banyak kritikan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali, Ketua DPRD Bondowoso yang sangat menyayangkan perbuatan tidak menyenangkan tersebut dilakukan oleh seorang Kepala Dinas.

Saat ditemui usai mengikuti rapat, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dafir menilai bahwa, perbuatan tersebut dinilai tidak etis. Sebab, adegan tersebut sampai menari-nari di atas meja yang tak lain merupakan aset negara.

“Itu tidak etis apalagi berdiri di atas meja, aset daerah,” tegas Ahmad Dhafir saat ditemui di Pendapa Bupati, Kamis (11/6/2020).

Ahmad Dhafir menjelaskan, kalaupun video tersebut mengandung nilai promosi kepariwisataan, Dhafir menyarankan agar sebaiknya adegan semacam itu dilakukan di tempat wisata.

“Kalau kemudian karena ada nilai wisata, sebaiknya di tempat objek wisata sekaligus promosikan wisata,” sarannya.

Ahmad Dhafir khawatir ketika video tersebut banyak banyak ditonton khalayak umum, masyarakat akan meniru perbuatan tersebut. “Kan nanti masarakat meniru pemimpinnya,” sesalnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait