Kadispora Bondowoso Mengaku Khilaf Main Tiktok Menari di Atas Meja Bersama Perempuan

  • Whatsapp
Foto: Tangkapan layar video tiktok akun Ayuismail33 (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah video tiktoknya tersebar luas di media sosial (Medsos) dan menjadi viral. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan olahraga (Disparpora) mengakui bahwa dirinya yang bermain tiktok tersebut hingga Menari-nari di atas meja bersama seorang perempuan.

Dikutip dari memoindonesia.com Harry mengaku video tersebut tidak dibuat untuk keperluan promosi wisata Bondowoso. Melainkan hanya sekedar memberikan hiburan, baik bagi diri sendiri maupun bagi siapapun yang melihatnya.

Bacaan Lainnya

“Itu kan cuma hiburan. Cuma main Tiktok aja,” jelasnya, Jumat (12/6/2020).

Menanggapi tanggapan beberapa pihak yang menilai video tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang pejabat publik, Harry kemudian mengaku khilaf.

“Itulah khilafnya disana. Karena saya seorang pejabat, harusnya saya menjadi contoh,” sesalnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir menilai adegan yang dipertontonkan Harry sangat tidak etis. Sebab, adegan tersebut sampai menari-nari di atas meja yang tak lain merupakan aset negara.

“Itu tidak etis apalagi berdiri di atas meja, aset daerah,” tegas Ahmad Dhafir saat ditemui di Pendapa Bupati, Kamis (11/6/2020).

Ahmad Dhafir mengatakan, kalaupun video tersebut mengandung nilai promosi kepariwisataan, Dhafir menyarankan agar sebaiknya adegan semacam itu dilakukan di tempat wisata. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait