Kafilah MTQ Matangkuli Ikuti MTQ Tingkat Kabupaten Aceh Utara

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima – Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) Ke-33 Tanah luas dilepas Camat Tanah Luas Drs. Mawardi bersama Ketua LPTQ, Drs Tgk H Hamdani A. Jali, MA untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten Aceh Utara yang dilaksanakan 24 – 27 April 2017 di Cot Girek.
Menurut Sekcam Tanah Luas Ismohar, SSTP, M.Si peserta dari Kecamatan Tanah Luas yang mengikuti MTQ Ke-33 itu sebanyak 33 peserta, ditambah 5 Official.
T.Ismohar,SSTp,M.Si menyampaikan terima kasih kepada pendamping dan pelatih, yang telah membina serta dapat mempersiapkan peserta dalam rangka mewakili kecamatan Tanah Luas untuk mengikuti MTQ ke 33 tingkat kabupaten Aceh Utara di Cot Girek..
Dia juga mengharapkan kepada peserta MTQ, bahwa seluruh kafilah terutama peserta tidak sekedar menjadi duta dari Tanah Luas, tetapi juga duta aqidah keislaman yang terpilih disisi Allah SWT. Sebab lebih mendalami kandungan isi Al Quran, sehingga bisa mencerminkan sikap perilaku sehari-hari.
Dijelaskan,MTQ adalah syiar dan kompetisi sehat.Dalam syiar prinsipnya zero enemy artinya tidak ada musuh tidak ada yang dibenci, dan selalu berbuat baik kepada siapapun dengan keikhlasan dan ketulusan.
“ Saya mengharapkan agar semua peserta mampu mengharumkan nama Kecamatan Tanah Luasx di acara MTQ tingkat Kabupaten Aceh Utara ini.” Harap T.Ismohar,SSTp,M.Si didampingi ketua LPTQ Tanah Luas Drs.Tgk.H.Hamdani Ajalil MA. ( SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *