KAI Daop 8 Diskon 20% Tiket KA Keberangkatan 14-17 April 2023

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) gelar program Diskon Mudik 2023. Tiket kereta api (KA) jarak jauh kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi untuk keberangkatan pada 14-17 April 2023 didiskon hingga 20%.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, masyarakat dapat membeli tiket diskon pada 9-13 April 2023 melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

Program Diskon Mudik 2023 ini diselenggarakan dalam rangka memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman, sehingga perjalanan tidak terkonsentrasi pada tanggal yang berdekatan dengan Hari H Lebaran.

“Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau pada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang Hari H Lebaran,” ujarnya, Senin (10/4/2023).

KA yang mendapatkan Diskon Mudik 2023, yang keberangkatannya dari Stasiun Surabaya Pasar Turi, di antaranya KA Argo Bromo Anggrek tujuan Gambir (pp), KA Dharmawangsa tujuan Pasar Senen (pp), KA Gumarang tujuan Pasar Senen, KA Harina tujuan Bandung (pp), KA Tambahan Gmr Sgu Sbi tujuan Gambir (pp), KA Sembrani tujuan Gambir (pp), KA Sembrani Tambahan tujuan Gambir (pp), KA Kertajaya Tambahan tujuan Pasar Senen, KA Ambarawa Ekspres tujuan Semarang Poncol (pp), dan KA Kertajaya tujuan Pasar Senen.

Kemudian KA keberangkatan dari Stasiun Surabaya Gubeng yang mendapatkan Diskon Mudik 2023 di antaranya KA Argo Wilis tujuan Bandung (pp), KA Bima tujusn Gambir (pp), KA Mutiara Selatan tujuan Bandung, KA Ranggajati dari Jember – Surabaya Gubeng – Cirebon (pp), KA Sancaka tujuan Yogyakarta (pp).

selain itu juga KA Sancaka Fakultatif tujuan Yogyakarta (pp), KA Sancaka Tambahan tujuan Yogyakarta (pp), KA Turangga tujuan Bandung (pp), KA Wijayakusuma dari Ketapang – Surabaya Gubeng – Cilacap (pp), KA Logawa Jember – Surabaya Gubeng – Purwokerto (pp), KA Gaya Baru Malam Selatan tujuan Pasar Senen (pp), KA Jayakarta tujuan Pasar Senen (pp), dan KA Pasundan tujuan Kiara Condong (pp).

Sedangkan KA keberangkatan dari Stasiun Malang yang mendapatkan Diskon Mudik 2023 di antaranya KA Brawijaya tujuan Gambir, KA Gajayana tujuan Gambir, KA Gajayana Tambahan tujuan Gambir (pp), KA Kertanegara tujuan Purwokerto (pp), KA Malabar tujuan Bandung, KA Majapahit tujuan Pasar Senen, KA Malioboro Ekspres tujuan Yogyakarta (pp), dan KA Matarmaja tujuan Pasar Senen.

Luqman menambahkan, untuk informasi lebih lanjut terkait program Diskon Mudik 2023 ini dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan tiket murah tersebut untuk mudik dengan kereta api guna mengurangi kepadatan di jalan raya. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan angkutan Lebaran 2023 dengan aman, lancar, dan berkesan,” tutup Luqman. (Gan)

Teks Foto: KAI Daop 8 Diskon 20% Tiket KA Keberangkatan 14-17 April 2023

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait