KAI DPC Jombang Tetap Menjaga Integritas dan Kualitas Advokat

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Kali pertama DPC KAI Jombang melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H tahun 2023 secara sederhana di kantornya di Komplek Ruko Simpang Tiga Mojongapet Jombang, pada Sabtu (6/5/2023). Hadir 10 lawyer ternasuk Lawyer Top di Jombang dengan dihidangkan tumpeng ala tradisional.

Halal Bihalal dibuka langsung Ketua Dewan Pengurus Cabang Kongres Advokat Indonesia Jombang Benny, SH sekaligus memberi sambutan sepatah dua kata, yakni tetap sehat dan bisa silaturahmi.

Selain itu diungkapkan Benni bisa menjaga kredibilitas lawyer di Jombang bahkan bisa meningkatkan integritas lawyer hingga bisa meningkatkan kualitas seorang advokat dalam mendampingi bagibpara pencari keadilan.

Oleh ditegaskan Benni, yang didengarkan oleh para anggotanya, meminta ketegasan dalam melaksanakan praktek advokat baik dalam persidangan maupun di luar persidangan hingga bisa menjaga marwah advokat sesuai yang diatur dalam UU advokat.

Hal yanh sama diungkapkan anggota KAI Jombang bahwa advokat ke depan diminta lebih bagus lagi, menurutnya menjaga kualitas advokat karena pendidikan advokat tidak bisa direkayasa.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait