Kajari Sumbawa Barat Hj.Titin Herawati Pimpin Sertijab Kasi Intelijen,Kasi Pidum dan Kasi BB

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumbawa menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Jaksa Muda Kasi Pidum dan Jaksa Muda Kasi Intelijen,berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat pada kamis 27 Juli 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumbawa Barat Dr.Hj.Titin Herawati Utara SH.MH dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumbawa Barat kepada pejabat yang baru dan Terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini di Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

” Suatu organisasi tentu hal yang biasa melakukan mutasi atau pergantian pejabat,dengan adanya mutasi ini sebagai jalan atau anak tangga yang bisa sampai di puncak anak tangga tersebut.Nanum prestasi dan karier perlu kita capai,” kata Hj.Titin Herawati

Hj.Titin Herawati menyampaikan berikut pejabat baru dan lama yang menerima mutasi sebagai berikut :

1.Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat ,Herris Priyadi,SH berpindah Tugas menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Mempawah Kalimantan Barat.

2.Kasubsi Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Klaten Rasyid ,SH.MH menjadi Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

3.Kasi Barang Bukti dan Rampasan (BB). Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Abdul Haris,SH.MH berpindah Tugas menjadi Kasi Intelijen di kejaksaan Negeri Sumba Timur.(Rozak)

4.Kasubsi Bidang Pidum di Kejaksaan Negeri Mataram Yulia Octavia Ading,SH.MH, berpindah Tugas menjadi Kasi Barang Bukti dan Rampasan di Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

5.Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, M.Harun Al Rasyid, SH berpindah Tugas menjadi Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Mataram.

6.Kasi Intelijen Sumbawa Besar Anak Agung Putu Juniartana Putra,SH.MH berpindah Tugas menjadi Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

7.Kasubsi Penyidikan Kejari KSB, Rizki. Taufani, SH berpindah tugas menjadi Kasi BB Kejaksaan Negeri Nabire Papua Tengah.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait