Kakankemenag Bireuen Mutasi Dan Rotasi Pejabat KTU

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Kepala Kantor Kementrian Agama Bireuen Drs. H Zulkifli Idris M,Pd melantik dua Kepala Tata Usaha (KTU) tingkat sekolah MTSN di ruang Oproom kantor setempat, Senin (15/10/2018).

Pelantikan dua pejabat KTU baru yakni; mutsikan Anis S,Ag jabatan lama sebagai guru di MIN Bireuen, sebagai jabatan baru dipromosikan ke KTU MAN Negeri 2 Bireuen mengantikan Muhammad Yunus yang dirotasikan sebagai jabatan baru KTU di MTSN 11 Bireuen (Krung Panjo) Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen.

H Zulkifli dalam sambutannya mengatakan, kemenag Bireuen melakukan mutasi ini merupakan kebutuhan penting organisasi, “Jangan didramatisir apalagi dipolitisir, pihak lain, ”ucapnya dengan penuh semangat.

Dijelaskan, sebenarnya sudah lama tidak dimutasi KTU, sehingga sempat menjadi sorotan tajam dari sejumlah atasan, namun baru kali ini baru bisa kita lakukan dengan tenang nyaman.

Ianya mengharapkan, “Kepada Anis sebagai KTU baru dapat berkerja sama dengan kepala MAN Negeri 2 Bireuen serta mampu membangun energi-energi baru kedepan, karena Bireuen harus ada sekolah Unggul dan percontohan di bawah kendali Kakankemenag Bireuen, begitu juga dengan sekolah-sekolah lain,”pungkas H Zulkifli dengan tegas. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *