Kalakan Madiun, Basket Putri Surabaya Optimis Raih Medali

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Tim Bola Basket Putri Porprov Surabaya sukses melakoni laga kedua berlwan dengan tim bola basket Kota Madiun di grup Z dengan hasil Sempurna di GOR Wahana Ekspresi Poesponegoro, Kabupaten Gresik, Senin (8/7/2019). Mereka berhasil mengandaskan Kota Madiun dengan skor 70-39.

Jalannya pertandingan cukup sengit. Hingga akhir quarter dua, anak asuh duet pelatih Madya Firman dan Koen Bimantoro unggul 30-17. Memasuki dua quarter akhir, pemain Surabaya lumpukan lawannya dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 70-39

Menurut Pelatih Kepala Tim Bola Basket Putri Porprov Surabaya, Madya Firman, meskipun timnya mencatat dua kali kemenangan, tetapi masih ada beberapa kekurangan. Ini sekaligus menjadi pekerjaan internal yang perlu dibenahi. Terlebih, laga selanjutnya harus menghadapi tim dari Kabupaten Blitar.

“Evalusai terus kami terapkan kepada semua tim basket putri kami dengan memberikan wawasan menjalankan pola main cepat dan full press yang ditampilkan dalam pertandingan di gelanggang,” kata pelatih yang biasa disapa Firman ini.

Dengan rasa semangat, Firman optimis anak asuhnya mampu lolos babak ke selanjutnya. Terutama mampu menyumbang gelar dan medali bagi Surabaya. “Ya kita minta dukungan dan doa warga Surabaya utamanya orang tua/wali pemain agar tim basket putri Surabaya bisa tampil baik dan sukses serta memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada pertandingan penyisihan pertama, tim Surabaya berhasil menang dari tim basket putri Kabupaten Malang dengan skore 53-26. Dibabak selanjutnya untuk menuju juara grup akan melawan dari tim basket putri Kota Belitar pada 10 Juli 2019 mendatang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *