Kami Sangat Butuh Rumah Bantuan dari Pemerintah

  • Whatsapp

NAGAN RAYA,Beritalima-Masyarakat Desa Alue Waki Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya sangat butuh pembangunan Rumah tempat tinggal Mereka, dikarenakan selama ini tidak ada Rumah, hal ini dikatakan Jawhari (46) kepada Beritalima, Sabtu-17-juni 2017.

Menurutnya, kami disini tidak pernah di perhatikan oleh Pemerintah dan kami seperti di Anak tirikan, kami di sini hanya dikasih Harapan saja oleh pemerintah Daerah, tapi bantuan Rumah untuk kami tidak pernah ada.

Alue Waki ini Bersedekah an dengan Gunung Kong tempatnya Raja Ubit (Raja Kecil) yang tinggal di Lereng Gunung Pedalaman Kabupaten Nagan Raya Kecamatan Suka Makmur,kami tinggal disini mayoritas Petani, kata Jawhari.

Desa kami dan Gunung Kong tersebut sangat tertinggal dibandingkan dengan Desa Desa lain yang ada di Kabupaten Nagan Raya, kami juga sangat jauh dengan Kota Kabupaten Nagan Raya, kalau mau Ke kota Nagan harus mikir mikir dulu, dikarenakan di sini tidak ada angkutan Umum.

Kami berharap pada pemerintah Daerah untuk memikirkan kami yang tinggal di Daerah pedalaman ini, kami juga warga Aceh bukan pendatang yang mau mengemas sama pemerintah Aceh, kami ini Bukan Trnmigrasi, yang dikirim oleh pemerintah pusat untuk tinggal di Daerah Pedalaman.

Jika kami tidak diperhatikan dan terus terusan hidup kami seperti ini, kami sangat kecewa kepada pemerintah Aceh, yang selama ini di pimpin oleh Orang Aceh, yang seyogianya ingin membangun Aceh dan mau melepaskan Masyarakat Aceh dari Garis kemiskinan.

Jawhari Menambahkan, Kami sangat berterimakasih pada lembaga Non Pemerintah yang mau membagi sedikit sumbangan kepada kami hari ini, selama kami tinggal di sini tidak pernah ada seperti ini dan kami sangat terbantu dengan ada pembagian sedikit sumbangan yang di berikan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Aceh ( LPMA).

Kami tidak menyangka sebuah lembaga bisa memberikan bantuan kepada kami hari ini dalam bentuk Uang Tunai,kami mengucapkan terimakasih kepada Lembaga (LPMA) yang sudi kiranya membantu kami di saat menjelang Lebaran Tiba, tutur Jawhari,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *