Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Gunung Kong Tak Kunjung Selesai

  • Whatsapp

NAGAN RAYA, Beritalima-Desa Alue Waki Gunung Kong salah satu Desa tertinggal di Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya Aceh,hal itu dikatakan salah satu Warga setempat- Sabtu-17 Juni 2017.

Jembatan tersebut sudah pernah dibangun Rangka Baja, dan jembatan itu diterjang Banjir beberapa tahun lalu, tapi anehnya sampai sekarang belum kunjung selesai dibangun kembali.

Amatan Beritalima di Gunung Kong ada satu Desa yang sekarang masih sangat tertinggal di Daerah Aceh di Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya patut di perhatikan oleh Pemerintah Daerah atau Pusat.

Tokoh Masyarakat Desa Alue Waki Gunung Kong,Kamruzaman kepada Beritalima menjelaskan, Pembangunan jembatan penghubung itu sudah siap dibangun tapi sudah di terbang banjir dua tahun lalau, kini sedang di bangun lagi saya lihat kecil kemungkinan akan selesai tahun ini.

Saya melihat sistem kinerja mareka pada pembangunan jembatan sangat lamban, sedangkan jembatan penghubung itu sangat penting bagi Kami disini, kami juga melihat pihak Kontraktor tidak ada niat mareka untuk di buru pembangunan tersebut.

Sejak di terbang banjir, ini sudah tiga tahun belum ada nampak ada pembangunan, entah bagaimana mana cara membangun dan sumberdaya pun kami di sini tidak tau, dikarenakan tidak ada Flang Nama pembangunan dan sumberdana dari mana.

Kami berharap kepada Pemerintah dan DPRA untuk menurunkan Tim melihat jembatan tersebut, kenapa sudah tiga tahun tidak kunjung selesai,sedangkan jembatan penghubung itu sangat di butuhkan oleh masyarakat disini, tuturnya,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *