Kantor Camat Mangole Selatan Tanpa Pegawai, Warga Kesal Minta Bupati Tindak Tegas

  • Whatsapp

Kantor Camat
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com |Masyarakat merasa kesal dan kecewa atas pelayanan pihak Kecamatan Mangole Selatan Kabupaten Kepulauan Sua (Kepsul) Maluku Utara. Pasalnya, saat ada kepentingan, baik Camat maupun pegawai tidak ada satupun ditempat dan kantor ditinggal dalam kondisi terbuka dan kosong.

Pantauan media ini, Kamis (2/3/23) Seorang warga yang namanya tidak mau dipulikasikan mengungkapkan kekesalannya terhadap pihak kecamatan setempat, merasa kecewa, saya sudah jauh-jauh dari Desa Auponhia untuk keperluan dikantor camat, namun sampe dikantor kosong tidak ada orang sama sekali, berjam-jam nunggu cuman tetap tidak ada orang,” katanya.

Diketahui, Pegawai di kantor kecamatan tetap kosong. “katanya empat hari kemarin masih ada, mungkin semua pegawai bersama pak camat kembali lagi ke Sanana

Belum diketahui jelas penyebab kantor kecamatan tersebut tidak ada orang dan dibiarkan kosong, namun masyarakat setempat berharap agar pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula terutama Bupati agar menindak tegas pihak Kecamatan yang telah melanggar disiplin pegawai agar hal itu tidak terulang.

“Kepada Bupati, mohon ditindak pegawai yang tidak disiplin, kan kasihan warga sudah jauh-jauh butuh pelayanan akhirnya kesal dan kecewa,” tegasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait