Kapal Motor Kalimas Utama Terbakar

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Sebuah kapal motor kalimas utama (KM) terbakar Diduga kebakaran berasal dari percikan api saat proses pengelasan di ruang mesin kapal,Jumat ( 29/4/2016 ) siang.

Peristiwa kebakaran kapal ini terjadi di depan gudang 144 tepatnya sekitar pukul 13.30 siang saat tukang las melakukan perbaikan di dalam ruang mesin kapal motor kalimas utama.

Munculnya kobaran api membuat sejumlah abk dan tukang las panik dan bergegas untuk memadamkan api mengunakan tabung pemadam namun tiupan angin yang kencang saat kejadian membuat percikan api cepat menjalar hingga membakar ruang mesin kapal. yang memuat kayu balok jenis merbau dari sorong papua.

Dari pantaun media ini,sedikitnya 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dilokasi kejadian untuk melokalisir agar api tidak merembet ke bagian kapal yang lain.

Menurut kadis pmk kota surabaya candra uratmangun,kobaran api cepat menjalar karena kapal memuat kayu,”penyebab pasti kebakaran kapal barang milik tjong ini masih dalam proses penyelidikan polres pelabuhan tanjung perak surabaya,”ucapnya.

Meski tidak ada korban jiwa,akibat peristiwa kebakaran ini sempat menganggu proses bongkar muat kayu di pelabuhan kalimas surabaya.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *