Kapen Menghadiri Cendana Fair XV Level Nasional

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pembukaan event Cendana Fair ke XV yang di Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 5 Kota Bengkulu berlangsung seru dan meriah. Feel The Magic up close Cendana Fair ke XV ” Kemenangan adalah sebuah pilihan, kebahagiaan adalah kemutlakan” menjadi tema yang diusung dalam HUT cendana fair ke XV sekaligus Hari Ulang tahun ke-41 SMAN 5.

Pembukaan acara Cendana Faior itu dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Rohidin Mersyah didampingi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suharto, Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudyaan (Dispendikbud) Drs Ade Erlangga MMSi, Pelaksana tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Merisasdi, Staf Ahli Walikota Ir Matriyani Amran MPd, komite dan Kepala Penerangan Korem 041/Gamas Mayor Inf David Suardi.

Kapen menyampaikan “SMANLI patut menjadi model bagi sekolah lain, sehingga kedepan Bengkulu dapat berkembang dengan bagus. Ada dua hal yang akan menaikkan reputasi sekolah. Pertama prestasi siswanya bagus. Reputasi sekolah diperhatikan juga dilihat peran asumsinya, jika keduanya bertemu itulah menjadi sekolah hebat dan SMANLI telah menyandang sekolah prestasi hebat ”, Tegasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *