Kapolda Banten kunjungi kantor Sahabat Polisi Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta, Pada hari Rabo (16/20) Organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) mendapatkan kunjungan khusus Kapolda Banten yang baru Irjen Rudy Heriyanto, Kapolda Banten yang menggantikan Irjen Fiandar mengunjungi sekretariat SPI di kawasan Tomang Jakarta barat.

Kapolda Banten yang baru ini merupakan perwira tinggi Polri yang mendapat giliran mutasi oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/3435/XII/KEP/2020 tanggal 10 Desember 2020.

Ketua umum SPI Fonda Tangguh yang didampingi oleh Ketua Dewan Pembina Wibisono menyatakan sangat bangga dan merasa terhormat mendapat kunjungan mendadak kapolda Banten.

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dan saling berkunjung satu sama lainnya sejak pak Kapolda dulu masih menjabat Kadivhum mabes polri sebagai mitra organisasi dalam menjalankan fungsi kontrol dan sebagai mitra kepolisian dalam mendukung kinerja polri,”, ujar Fonda ke awak media di Jakarta Kamis (17/20).

Sementara itu, Kapolda Banten merasa bangga Organisasi Sahabat Polisi telah berkembang yang mempunyai kantor sangat bagus dan representatif, serta bisa mandiri dalam membangun organisasi.

Sahabat Polisi Indonesia (SPI) sebelumnya bernama Sahabat Polisi (SP) telah mengalami perubahan nama dan logo, serta mengalami dinamika pergantian pengurus, Organisasi ini telah dibentuk dan berkiprah sejak tiga tahun yang lalu, dan akan segera terbentuk DPD di Polda ,DPC dipolres dan sampai ketingkat Polsek diseluruh Indonesia.

“Kedepan kita akan terus bekerjasama dengan pak Kapolda Banten untuk berperan serta dalam mengamankan wilayah Banten agar kondusif dan aman, salah satunya kegiatan nantinya adalah bakti sosial pelayanan kesehatan untuk pencegahan Covid-19, agar peningkatan pasien positive bisa menurun diwilayah Banten,” pungkas Fonda

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait