Kapolda, Jaga Sportifitas Dalam Kejuaraan Drum Band

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Kejuaraan drum Band, drum Corps atau marcing band dalam piala bergilir Kapolda Cup ini digelar dalam rangka hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018. Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bertindak sebagai Inspektur upacara dalam pembukaan kejuaran terbuka Drum Band, (Jumat, 11/05).

Kejuaraan Drum Band yang di ikuti oleh beberapa tim peserta drum band polres seJawa Timur, yang akan dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 11-12 Mei 2018 ini digelar di GOR serbagunJalan Pahlawan Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan kejuraan Drum band juga di hadir Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Wakapolda Jatim Brigjen Drs Widodo Eko Prihastopo dan juga Pejabat Utama Polda Jatim, dan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dalam sambutannya berharap agar seluruh peserta lomba bersaing secara sehat dan profesional. Dan mari kita wujudkan generasi muda yang cerdas dan berakhlak untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang lebih baik, dan berprestasi.

Dalam hal ini dalam kejuaraan drum band, drum corps dengan piala bergilir Kapolda Cup untuk peserta harus tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan dan selamat bertanding para peserta drum band, pungkasnya.(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *