Kapolda Jatim, Beri Tali asih Kepada Anggotanya

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritaLima.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 ,jajaran Polda Jatim yang di pimpin langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin melakukan anjangsana ke anggota yang bernama Aiptu Agung Maryanto, anggota Bid TI Polda Jatim terkena sakit stroke selama 5 tahun dan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya,(rabu,05/07/2017).

“Dalam kedatangan Kapolda Jatim ke rumah Aiptu Agung Maryanto yang berlokasi di Perum Makarya Binangun, Waru, Sidoarjo pada Rabu pagi, 5 Juli 2017, bersama pengurus Bhayangkari Polda Jatim dan para pejabat utama Polda Jatim”.

Dalam giat sambang anjangsana Kapolda Jatim dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-71, di dampingi oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce, pejabat utama Polresta Sidoarjo dan pengurus Bhayangkari Polresta Sidoarjo.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan keprihatinannya atas kondisi sakit stroke yang dialami Aiptu Agung Maryanto. Dan juga memberikan tali asih Kapolda Jatim ke keluarga.Semoga Allah SWT segera memberi kesehatan dan kesembuhannyan kepada Pak Agung, dan keluarga ditambah kesabaran dalam merawat,katanya.

Sementara Ristianti, isteri dari Aiptu Agung menambahi saya sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian kepada bapak Kapolda Jatim dan seluruh staf,ia juga berharap Aiptu Agung Maryanto segera diberikan kesehatan kesembuhan atas penyakit yang di deritanya dan bisa berdinas kembali,pungkasnya(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *