Kapolda Malut Kunjungi Korem 152/Babullah

  • Whatsapp

Ternate,10/10/2016

Autentifikasi Nomor : B/041-PEN/X/2016

KAPOLDA MALUT KUNJUNGI KOREM 152/BBL

Ternate (10/10), Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Aprianto, S.H. didampingi oleh Wakapolda Malut Kombes Pol Drs. Joni Latuperissa para pejabat teras Polda Malut kunjungi Korem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kapolda beserta rombongan diterima secara langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si beserta Kasrem Letkol Inf Sigit Purwanto,S.Ip, dan para Kasi/Pasi/Balak Korem 152/Babullah kemudian melaksanakan pertemuan di Ruang Komandan, dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan secara global situasi dan kondisi Maluku Utara dari segi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial serta wilayah rawan potensi konflik maupun isu strategis lainnya hingga muncul kesepakatan antar kedua pimpinan Polri dan TNI di Malut untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas guna menciptakab situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung pembangunan daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku Utara. Pertemuan yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut nampak para perwira TNI/Polri tersebut penuh keakraban yang menandakan hubungan harmonis antara TNI/Polri di Malut, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama di halaman Makorem 152/Bbl.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda ke Makorem dalam rangka silaturahmi sebagai pejabat baru di wilayah Maluku Utara selain itu kunjungan ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI/Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga secara tidak langsung akan memberikan dampak positif bagi terciptanya  Maluku Utara yang lebih baik. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *