Kapolda NTB Memberikan Penghargaan Kepada Satker Dan Personel Berprestasi

  • Whatsapp

Mataram-Berita Lima. Com-Kapolda NTB memimpin Apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada satker dan personel yang berprestasi dibidang penegakan hukum serta pemberian medali kepada Polisi Favorit Polda NTB periode bulan Agustus dan September Tahun 2020 bertempat dilapangan Gajah Mada Polda NTB.Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB serta seluruh anggota Polda NTB,Kamis11/2020)

Pada apel kali ini Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal S.I.K.,M.H,memberikan penghargaan kepada beberapa satker yang berprestasi dibidang penegakan hukum diantarnya Satreskrim Polres Lombok Barat, Satresnarkoba Polres Lombok Barat.

Selain itu Kapolda juga memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dibidang penegakan hukum salah satunya Aipda Yusuf personel Sat Lantas Polres Lombok Barat yang berhasil menggagalkan tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Lombok Barat dan terdapat beberapa personel lainnya yang berasal dari Polda NTB maupun Polres jajaran yang berprestasi dibidang penegakan hukum diantaranya;AKP I MADE YOGI PURUSA UTAMA
S.I.K.,S.E, Dit Narkoba Polda NTB dan juga personel lainnya sehingga total yang menerima penghargaan dadi Kapolda NTB pada hari kamis tgl 5 November 2020 sebanyak 28 orang.

Demikian juga halnya dengan Personel Polri yang menjadi Polisi Favorit di Bulan Agustus dan September tahun 2020 sebanyak 9 orang dengan daftar nama-nama sebagai berikut :
1. Ipda I Komang Wahyu personel Sat Lantas Polresta Mataram
2. Aipda Muhammad Istihar personel Bag Sumda Polres Lombok Barat
3. Bripka Lalu Eka Wahyudi Bhabinkamtibmas Kembang Kuning Polsek Sikur
4. Briptu Ni Kadek Efrianti personel Sat Lantas Polres Sumbawa Barat

Personel Polri yang menjadi Polisi Favorit di Bulan September Tahun 2020 yaitu
1. Bripka I Putu Agus Andrie A. S.H., personel Bid Humas Polda NTB
2. Aiptu Muslih Fadri Algadri personel Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat
3. Bripka Tsurayya personel Sat Binmas Polres Lombok Tengah
4. Brigadir Bramasto Herlambang personel Sat Lantas Polres Lombok Timur
5. Bripka Najamudin Bhabinkamtibmas Desa Kerekeh

Dalam Arahannya Kapolda NTB antara lain mengatakan Mari kita dedikasikan kebahagiaan kita kepada rekan-rekan yang telah Membawa citra positif di kalangan publik terutama di masyarakat provinsi NTB.
Sistem reward dan punishment adalah sistem yang efektif di setiap organisasi manapun, yang berprestasi harus diberi apresiasi dan penghargaan. Begitu juga sebaliknya, siapa yang melanggar kita akan berikan hukuman atau punishment kepada yang bersangkutan. Itu adalah spirit untuk maju dalam meraih keberhasilan kedepan.

Pagi ini kita menyaksikan rekan kita yang sudah menorehkan prestasi yang luar biasa. Ini adalah semangat untuk semua personel agar berlomba lomba berprestasi, upaya pengorbanan tidak akan mengkhianati hasil. Seperti saat ini telah kita saksikan bersama hasil yang telah diraih oleh rekan kita yang berprestasi pasti ada jerih payah serta kinerja yang luar biasa.Paparnya.

Bagi saya rekan-rekan tidak melanggar saja itu adalah termasuk prestasi yang patut dipertahankan. Semangat reward ini untuk memperbaiki institusi Polri dari hari ke hari. Semangat ini harus kita usung terus sehingga Polda NTB bisa dapat menggapai kepercayaan masyarakat karena itu adalah hal yang paling penting di institusi Polri ini. Dan Mewujudkan SDM yang unggul ialah awal dari terbentuknya Institusi Polri yang handal.

Setelah apel pagi Kapolda NTB bersama PJU Polda NTB dan personel yang berprestasi melaksanakan foto bersama di Lapangan Apel Gajah Mada Polda NTB.(Shn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait