beritalima.com

Kapolda NTT Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com, Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengimbau masyarakat di daerah itu tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolda NTT, Lotharia Latif menyampaikan hal itu kepada wartawan di Kupang, Senin (14/9/2020).

Kapolda yang didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Ama Kliement Dwikorjanto dan Kabidhumas Polda NTT, kombes Pol Johanes Bangun mengatakan, masalah protokol kesehatan selama kegiatan pemilihan kepala daerah (pilkada) sudah ada petunjuk dan arahan langsung dari Pusat dan di tingkat Kementerian, bahwa seluruh rangkaian tahapan pilkada itu tetap harus menjaga protokol kesehatan.

Dan sudah diberikan petunjuk dan arahan di masing-masing, baik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun calon pasangan yang akan maju, untuk mentaati, melaksanakan kegiatan protokol kesehatan ini supaya jangan sampai ada klaster pilkada karena pengerahan massa mengabaikan protokol kesehatan.

Kapolda, juga berharap dalam pelaksanaan pilkada di sembilan kabupaten tersebut, berjalan aman, lancar, sukses serta sehat.

Untuk diketahui, sembilan kabupaten yang menggelar pilada di NTT, yakni Kabupaten Manggara Barat, Manggarai, Ngada, Sumba Timur, Sumba Barat, Sabu Raijua, Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara (TTU). (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait