Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Brigpol Deni Arpan

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom – Saat kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres OKU Kamis (9/3) Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs, Agung Budi Maryoto, MSi selain tatap muka bersama Tokoh masyarakat dan tiga pilar Kamtibmas (kades/lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) Se Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada acara itu juga memberikan penghargaan kepada tiga pilar berprestasi.

Salah satunya Brigpol Deni Arfan, SE.MSi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit (KBL) Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu, yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel sebagai Bhabinkamtibmas terbaik di Ogan Komering Ulu, penghargaan diberikan atas prestasi dan keberhasilannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga Kamtibmas di wilayah binaan.

Brigpol Deni Arfan sosok Bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat ini begitu aktif, dan peduli kepada warga binaannya, berbagai macam ide dan terobosan-terobosan baru yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif khususnya di Kelurahan Kemelak Bindung Langit (KBL) sehingga, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Polisi.

Ketika di wawancarai beritalima.com Brigpol Deni Arfan, SE.MSi menuturkan, semoga dengan adanya apresiasi dari Kapolda, dapat memotivasi menjadi lebih ikhlas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan KBL khususnya dan Kabupaten OKU pada umumnya.

“Juga saya sampaikan terima kasih kepada beritalima.com yang telah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Bhabin di Kelurahan KBL ini dan memberikan sumbangsihnya dalam hal pemberitaan positif kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres OKU AKP Widhi Andika Darma, SH.SIK mengatakan mudah-mudahan menjadi pemicu atau motivasi bagi Bhabin lain untuk bisa lebih berkreasi, dan berprestasi lagi sehingga, menjadi kompetisi yang sehat untuk berlomba-lomba meraih penghargaan setinggi-tingginy, jika perlu sampai tingkat Nasional yang nantinya dapat penghargaan dari Kapolri.

“Terima kasih kepada Bhabin yang mendapat penghargaan karena prestasi-prestasinya yang gemilang, saya harapkan ke depan jangan berhenti berkreasi namun, demikian semakin terdorong untuk lebih giat lagi dan lebih dekat dengan masyarakat, agar tercipta situasi yang kondusif dan suasana yang harmonis,” kata Kasat.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *