Kapolres Berau Gelar Silahturahmi Bersama Insan Pers Kabupaten Berau

  • Whatsapp

BERAU, Beritalima.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, S.H. S.I.K. M.H. mengundang insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online kabupaten Berau untuk acara santai dan makan bersama di Rumah Makan Pasundan Jl. Haji Isa III , Selasa (6/7/2021).

Acara santai dan makan bersama yang digelar Kapolres Berau bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Berau bersama para insan pers. Acara di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diawal pertemuan Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan salam perkenalan bahwa dirinya baru beberapa pekan menjabat sebagai Kapolres Berau. Menurutnya, momentum ini juga untuk meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara jajaran Polres Berau dengan insan pers. Sehingga dalam penyampaian informasi kepada masyarakat Polri dan media dapat membangun komunikasi yang sejalan.

“Kerjasama yang baik antara Polri dan media selama ini sangat membantu peningkatan berbagai program kerja Kepolisian dalam pelayanan masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam situasi covid-19, tentunya sinergisitas antara Polri dengan media sangat penting untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19. Karena dengan peran media, intruksi dan sosialisasi pencegahan covid-19 dapat disampaikan kepada masyarakat sampai ke level bawah.

“Melalui peran media dalam penyampaian informasi tentunya perlu berkoordinasi dengan Humas dan Kasat dilingkungan Polres Berau yang sifatnya normatif,”jelas dia.

Diacara tersebut, Paur Humas Polres Berau, Iptu Suradi jga menyampaikan bahwa selama ini hubungan dan komunikasi antara Polres Berau dan wartawan sudah terjalin sangat baik.

“Kita berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga, dan media sebagai corong informasi dapat terus menyampaikan program pelayanan Polres Berau kepada masyarakat,” harap Suradi. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait