Kapolres Gresik Intruksikan Jajarannya Tegas Berantas Judi, Prostitusi dan Penjual Minuman Keras

  • Whatsapp
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom saat memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Gresik, Senin, (18/03/2024).

GRESIK,beritalima.com- Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom tegas meminta jajarannya untuk menindak tegas pelanggaran penyakit masyarakat di bulan suci Ramadan 2024.

Hal itu diintruksikan saat memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Gresik, Senin, (18/03/2024).

“Tegakkan hukum dengan tegas. Hal ini untuk memastikan tidak adanya judi, prostitusi, dan minuman keras di wilayah Kabupaten Gresik,” ujar Kapolres Gresik.

Lebih lanjut, Kapolres Gresik mengingatkan bahwa di bulan Ramadhan ini, kejahatan konvensional maupun secara online semakin marak terjadi.

“Saya tekankan kepada seluruh personel untuk tetap melayani masyarakat dan memastikan rasa aman dan nyaman dalam menjalani ibadah puasa,” tegasnya

Sementara terkait dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Gresik menyampaikan bahwa Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk membentuk kecintaan terhadap bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Upacara diikuti oleh seluruh personel Polres Gresik dan ASN Polres Gresik.
Upacara bendera Hari Kesadaran Nasional ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi seluruh personel Polres Gresik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Gresik.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mampu menciptakan kondisi yang aman, lancar, dan kondusif di Kabupaten Gresik, termasuk dalam agenda nasional Pemilu 2024.(Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait