Kapolres Kepsul Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren.

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com -Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto Pimpin upacara
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren). Acara yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Sula itu dihadiri Pejabat Utama Polres Kepsul, para Pejabat yang serah terima, Jum’at (09/4/21) Pukul 09.00 Wit.

AKP Kader Kie sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Kepsula digantikan oleh pejabat baru PS. Kabag Ren AKP. Tamrin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Halmahera Selatan Polda Maluku Utara sedangan AKP Kader Kie yang menduduki jabatan baru sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi Bidang Yantor Yanma Polda Malut,sesuai keputusan Kapolda Maluku Utara dengan nomor : Kep / 82 / III /2021, tanggal 22 Maret 2021.

D alam sambutannya Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto menyampaikan “mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, “ungkap Herry.

Lanjut Herry, Jabatan yang kita merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat, Organisasi Polri maupun kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga harus dilaksanakan secara profesional, proposional, yang obyektif sesuai dengan kode etik profesi Polri dan moralitas yang tinggi sehingga memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman, “tutur Herry.

Upacara sertijab ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak antara personil. selain itu kegiatan bersalaman sangat dibatasi. hal ini mengingat pandemik Covid-19 yang masih mewabah.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres memberi penekanan kepada pejabat Kabag Ren yang baru, “Saya sangat berharap besar kepada saudara untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menyelenggarakan dan membina fungsi Bag Ren serta menyusun rencana kerja, mengendalikan program dan anggaran, serta menganalisis dan mengevaluasi atas pelaksanaannya, “kata Herry. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait