Kapolres Minta Demo Berlangsung Damai

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Aksi demo yang berlangsung siang tadi didepan gedung Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja,mendapat pengawalan oleh aparat Kepolisian Polres Tana Toraja.

Berkat kesigapan aparat Kepolisian Polres Tana Toraja demo yang digelar oleh Mahasiswa UKI Toraja berlangsung damai tidak ada aksi anarkis.

Sementara Kapolres Tana Toraja,AKBP.H.Y.Arief Satriyo,SIK,saat di dampingi oleh Wakapolres Tana Toraja,melalukan persiapan anggota Polres Tana Toraja,saat memberikan keterangan pers demo yang dilakukan Mahasiswa UKI Toraja terkait adanya penolakan serta pergantian pimpinan UKI Toraja.

“Kita minta Mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya saat berdemo secara damai tidak anarkis,” ucap Kapolres saat meninjau langsung kesiapan anggota pasukan yang akan mengamankan jalannya demo.

Demo Mahasiswa itu walaupun sempat menyegel kantor BPS Gereja Toraja Rantepao,setelah dilakukan persuasif oleh pihak aparat dan petinggi BPS,aksi segel yang dilakukan oleh Mahasiswa gedung BPS Gereja Toraja dibuka kembali.

Secara perlahan-lahan para pendemo tersebut akhirnya meninggal lokasi gedung BPS Gereja Toraja.Demo yang berlangsung damai itu tidak ada tindakan kekerasan atau anarkis dilakukan Mahasiswa tersebut.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *