Kapolres Pamekasan Berikan Bantuan kepada Purn Polri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permanan didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan kembali melakukan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Dengan mengusung tema “Polri Presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia maju”.

Anjangsana kali ini, Kapolres Pamekasan bersama rombongan mengunjungi rumah Aiptu Moch Radji (Purn Polri) di Ds. Pademawu Barat, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menuturkan, kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka kepedulian kepada sesama anggota maupun keluarga besar Polri yang sudah purna.

“Kegiatan anjangsana ini adalah sebagai bentuk kepedulian serta wujud tanda mata dari institusi Polri di hari jadinya yang ke 77 tahun 2023”, ungkap Iptu Sri Sugiarto.

“Selain sebagai ajang silaturahmi kegiatan ini juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga Aiptu Moch Radji (Purn Polri) yang sedang menderita sakit, semoga bantuan ini bisa membantu untuk kebutuhan sehari hari”, tambahnya.

Harapannya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, ungkap Kasihumas Polres Pamekasan.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait