Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Kebersihan Tingkat Polsek

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,mengikuti Apel Pagi Personel Polres Pamekasan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polres Pamekasan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Jl. Nyalaran Kabupaten Pamekasan, Senin (23/8/2021) Pagi.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, menyampaikan terimakasih atas kinerja yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh anggota. Diharapkan terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing personel untuk bekerja dengan baik melakukan berbagai inisiatif dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

Pekerjaan dapat dilakukan maksimal juga didukung oleh berbagai macam faktor salah satunya adalah kebersihan lingkungan yang ada disekitar ruangan dan mako.

“Kalau lingkungan kita sudah bersih kita dapat nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan dan kesehatan pun dapat kita peroleh,”ujarnya saat memberikan sambutan pada apel pagi. Senin (23/08/2021) Pagi.

Kapolres Pamekasan memberikan ucapan selamat kepada Polsek-Polsek yang telah menjaga kebersihan Mako nya dengan baik semoga ini dapat terus dipertahankan agar dapat menjadi contoh untuk Polsek-Polsek yang lainnya.

Adapun daftar pemenang lomba kebersihan Polsek Jajaran Polres Pamekasan dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 yaitu: Juara 1 : Polsek Pademawu, Juara 2 : Polsek Tamberu dan Juara 3 : Polsek Palengaan.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, kepada Kapolsek Pademawu, Kapolsek Tamberu dan Kapolsek Palengaan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait