Kapolres Pamekasan Cek Keamanan Gereja dalam Perayaan Hari Raya Paskah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk memberikan pelayanan keamanan pada pelaksanaan rangkaian perayaan hari raya Paskah, Kapolres Pamekasan, AKBP. Rogib Triyanto, turun langsung mengecek beberapa tempat ibadah Gereja yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (17/04/2022)

Kapolres Pamekasan AKBP. Rogib Triyanto melalui Kasi Humas, AKP. Nining Dyah mengatakan bahwa, kegiatan pengecekan tempat ibadah gereja ini dimulai pukul 09.
00 WIB.

“Lokasi yang di kunjungi langsung oleh Kapolres Pamekasan diantaranya Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul yang beralamat di Jl Jokotole No 2 Pamekasan”, kata AKP. Nining.

Selanjutnya menurut dia, Kapolres Pamekasan juga mengecek langsung keamanan Gereja Sidang Persekutuan Injil Indonesia (GSPII) yang bertempat di Jl Kamboja No 24 Pamekasan.

“Kami lakukan ini semua, tujuannya untuk memberikan pelayanan keamanan tempat – tempat ibadah Gereja utamanya yang ada di Kabupaten Pamekasan yang sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah”, tuturnya.

Nining Dyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah ikut menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Kami Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, yang sudah saling hormat menghormati, hidup berdampingan walaupun beda keyakinan, semoga kerukunan ini terus berlanjut sehingga kabupaten Pamekasan tetap aman dan kondusif”, pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait