Kapolres Pamekasan Lakukan Pemeriksaan Sikap dan Tampang Seluruh Anggotanya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melaksanakan kegiatan pemeriksaan sikap dan tampang pada rabu 11 Januari 2023 pagi.

Pemeriksaan sikap tampang tersebut diberlakukan kepada seluruh Anggota Polres Pamekasan, dan dilaksanakan di halaman Mapolres Pamekasan.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemeriksaan tampang tersebut, Kapolres Pamekasan didampingi oleh PJU dan Kasi Propam.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pamekasan berpesan kepada seluruh Anggotanya, agar memperhatikan sikap dan tampang mereka, serta selalu menjaga kebersihan dan penampilan.

Penampilan dan performance seluruh Personel terutama yang menggunakan uniform/pakaian dinas, baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Ia menuturkan bahwa, sikap tampang dan penampilan seorang Anggota Polri akan mencerminkan kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan publik dan kerap berinteraksi langsung dengan Masyarakat.

“Bagi Anggota yang mendapatkan tindakan apa kita catat dan dikatakan, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan, maka akan kita berikan tindakan disiplin yang lebih tegas,” paparnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait