Kapolres Pamekasan Memberikan Penghargaan kepada 5 Anggota Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, memberikan penghargaan kepada 5 Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pamekasan yang melaksanakan tugas dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, kepada 5 Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pamekasan yang berprestasi disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jl. Nyalaran Kabupaten. Pamekasan, Senin (8/11/2021) pagi.

Adapun 5 Personil Bhabinkamtibmas Polres Pamekasan yang diberikan penghargaan antara lain :
1.Aipda Supiyanto, anggota Polsek Proppo sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gro’om diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan bersama sama masyarakat ( Aktif dalam music hadrah Al Banjari sebagai pemilik sekaligus pembina hadrah ).
2.Bripka Adi Purwanto, anggota Polsek Larangan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Larangan Dalam diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan di Desa Binaannya dan melaporkan ke Aplikasi BOS V2.
3.Bripka Nurrahman, anggota Polsek Pamekasan sebagai Bhabinkamtibmas Kel. Bugih diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan di wilayah Kelurahan binaannya dan responsive terhadap kejadian.
4.Bripka Abd Hamid, anggota Polsek Pagantenan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Plakpak diberikan penghargaan karena aktif secara berkesinambungan dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang tiga palduding.
5.Bripka Sutrisno anggota Polsek Pamekasan sebagai Bhabinkamtibmas Ke. Jungcancang diberikan penghargaan karena aktif melaksanakan kegiatan bersama sama masyarakat ( Aktif dalam kegiatan kelompok Jamiyah Sholawat ).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih pimpinan kepada anggota karena berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja. “Tatapi kita jadikan inspirasi kita semua untuk selalu menggelorakan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”ucapnya.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ujar dan tutup AKBP Rogib Triyanto,[AN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait