Kapolres Pamekasan Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2021

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Peserta calon penerimaan Bintara dan Tamtama Polri mengikuti penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021, Rabu (13/4/2021) di ruang Data Polres Pamekasan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri peserta terbatas karena panitia menerapkan protokol kesehatan.

Mereka menjadi perwakilan melakukan penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah yang langsung didampingi orang tua wali dari calon peserta perwakilan.

beritalima.com

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP APIP Ginanjar didampingi Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi dan Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

Selain itu juga hadir pengawas internal Kasipropam Polres Pamekasan dan Siwas Polres Pamekasan.

beritalima.com

Setelah menjalankan prosesi penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah, maka pendaftar calon Bintara dan Tamtama selanjutnya akan mulai menjalani tahapan seleksi.

“Peserta yang mendaftar Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021 selama mengikuti tahapan seleksi agar menjaga kesehatan, rajin belajar, siapkan mental dan fisiknya serta berdo’a kepada Allah SWT dan jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum,”katanya.

Pihaknya memastikan pelaksanaan penerimaan bintara Polri berdasarkan standar operasional prosedur.

“Kami mengingatkan orang tua wali calon peserta Bintara dan Tamtama Polri agar tidak mudah percaya kepada siapapun yang dapat melancarkan ataupun meloloskan anaknya atau biasa disebut calo,”jelas dan tandas AKBP APIP Ginanjar.[Red]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait