Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Waru

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Ada dua pejabat dilingkungan Polres Pamekasan, menjalani rotasi jabatan dalam giat upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (28/10/2023).

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana dan dihadiri sejumlah pejabat hingga jajaran anggota di lingkungan Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana menyampaikan, bahwa mutasi Jabatan ini merupakan salah satu pembinaan karir di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional.

“Menghadapi agenda nasional tahun politik dengan adanya penyegaran organisasi ini bisa meningkatkan dan menambah motivasi kerja bagi personel, dan bagi personil yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,”ungkapnya.

Lanjut Kapolres Pamekasan menambahkan, jabatan yang mutasi ini adalah jabatan-jabatan strategis di lingkungan Polres Pamekasan tentu harus cepat beradaptasi baik secara internal bersama dengan anggota lainnya maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya, untuk membangun suasana yang dingin dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 nantinya.

AKBP Satria Permana menerangkan, para pejabat yang menjalani rotasi jabatan, di antaranya

AKP Suryono, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Kasat Lantas Kediri, dan digantikan oleh AKP L. Rahmad Budiarto, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Pakel Tulungagung.

“AKP Anwar Subagyo, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Waru Polres Pamekasan dipindah tugaskan menjadi Kasat Narkoba Polres Sumenep dan digantikan oleh IPTU Subroto yang sebelumnya bertugas sebagai WakaPolsek Pamekasan,”tutupnya.(An/San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait