Kapolres Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Wakapolres Palangkaraya

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com— Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasatlantas, yang bertempat di gedung Yusuf Suganda Polres Kota Palangkaraya, dalam pelaksanaan upacara sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Palangkaraya.

“Pada saat ini, Polri terus berusaha untuk mengembangkan dirinya kearah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personil Polri yang Profisional, bermoral dan modern. Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah dengan mutasi personil Polri dalam rangka pembinaan karir personil Polri,” ujar Kapolresta Palangkaraya AKBP Lili Warli S.I.K, dalam sambutannya, Senin 05/06.

Kapolres mengharapkan dengan adanya mutasi itu, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personil Polri.

“Untuk itu bagi personil yang melaksanakan mutasi sudah sepantasnnya mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Lili Warli juga menegaskan bahwa kepercayaan kepemimpinan Polri yang diberikan kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya dalam penegakan hukum.

“Tak hanya dalam penegakan hukum namun, hendaknya bisa memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayom dan pelayanan pada masyarakat,” tegasnya.

Adapun pejabat yang serah terima adalah Wakapolres Kompol Bambang Purwanto S.I.K, digantikan oleh Kompol Bronto Budiyona, S.I.K dan Sertijab Kasatlantas dari AKP Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K digantikan oleh AKP Suprapto serah terima langsung dipimpin oleh Kapolres. (KH Misran Haris)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *