Kapolres Situbondo Minta Para Pelajar Jauhi Narkoba Saat Blusukan ke Sekolah

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Mengantisipasi maraknya kenakalan remaja di lingkungan Pelajar, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Blusukan ke sekolah – Sekolah. seperti tampak hari ini Kapolres Situbondo mengunjungi SMUN 1 Situbondo.Senin (6/03).

Dalam kunjungannya ke SMUN 1 Situbondo, Kapolres Situbondo di dapuk menjadi Pembina upacara, Dalam amanatnya Kapokres meminta agar para pelajar diharapkan mampu menjaga kesatuan sesama pelajar agar tidak terjadi perselisihan yang berujung dengan tawuran. Para siswa mampu menjauhkan diri dari bahanya penyalahgunaan narkoba. Sebab narkoba sama sekali tidak menimbulkan efek positif bagi siswa.

“Sebagai generasi muda, Diharapkan adik – adik untuk berperan aktif membangun bangsa dengan cara giat belajar dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif agar tidak terjerumus dalam narkoba maupun miras, Karena Narkoba dan miras hanya menghancurkan masa depan adik – adik,”Pinta Kapolres.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru dan staf di SMUN 1 Situbondo, Kapolres Situbondo juga memberikan kiat-kiat penggunaan media sosial yang cerdas, mengingat perkembangan teknologi sudah sangat mudah diakses. hal itu dimaksudkan untuk mengedukasi anak-anak muda tentang betapa pentingnya berperilaku positif dan bijak dalam memanfaatkan media Sosial semata – mata hanya bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan.

“Jangan sampai internet digunakan untuk hal negatif seperti pornografi misalnya, hal itu dapat merusak moral generasi muda bangsa,”Pungkas AKBP Sigit Dany Setiyono.

Sejumlah guru dan siswa SMUN 1 Situbondo mengaku sangat senang dikunjungi kapolres,
Dan berharap kegiatan terdebut dapat terus berlangsung agar ke depan para siswa dan siswi semakin termotivasi dalam belajar dan menjauhkan diri dari pergaulan negatif. Kapolres juga menghimbau para siswa mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan raya serta tidak terlibat dalam balap liar.

(JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *