Kapolres Situbondo termasuk 7 Kapolres Yang Termutasi Dijajaran Polda Jatim

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kapolri
Jenderal Tito Karnavian kembali memutasi jajaran Polri. termasuk beberapa kapolres dan perwira di jajaran Polda Jatim. salah satu Kapolres yang terkena Mutasi adalah Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH,S.I.K,M.Sc (Eng).

Mutasi Kapolres Situbondo disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung mengatakan Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/964/IV/KEP/2018 tanggal 8 April 2018, Kapolres Situbondo dimutasi ke Polres Monokerto kota Menggantikan
AKBP Puji Hendro Wibowo yang di mutasi Wadir Polair Polda Kepri. 

Sementara pengganti Pengganti AKBP Sigit Dany Setiyono adalah AKBP Awan Hariono yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya,”Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan sudah menjadi bagian dari penyegaran di Tubuh Polri,”Papar Kombes Pol Barung.

Berdasarkan data dari Polda Jatim. 7 Kapolres di mutasi sesuai TR kapolri tertanggal 8 – 04 – 2018 diantaranya adalah Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Situbondo, Kapolres Kediri Kota, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolres Madiun Kota, Kapolres Tuban dan Kapolres Bojonegoro. (joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *