Kapolres Sumenep Sambut Kedatangan Ustad Maulana di Bandara Tronujoyo

  • Whatsapp
Penyambutan diakukan secara meriah dengan penampilan Hadrah, Musik Saronen dan tari Muang sangkal yang merupakan upacara adat penyambutan dilkabupaten Sumenep

Sumenep, beritaLima – Kedatangan Mubaligh asal Jakarta Ustad Nur Maulana ke kabuaten Sumenep disambut langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.I.K., S.H.

Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.I.K., S.H. sambut hangat kedatangan Ustad Nur Maulana dalam rangka tabligh Akbar yang akan digelar didepan Masjid Jamik Sumenep

 

Penyambutan diakukan dengan meriah dengan penampilan Hadrah, Musik Saronen dan tari Muang sangkal yang merupakan upacara adat penyambutan dibumi Sumekar ini.

Ustad Maulana tiba dibandara Tronujoyo Sumenep sekira pukul 13. 00. WIB. Usai penyambutan, tamu kehormatan yang akan mengisi tausiyah pada Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Sumenep Pada minggu malam (25/ 08/ 2018) tampak senang dengan penyambutan yang dilakukan langsung di bandara Sumenep.

Silih berganti, Ustad yang Viral dengan menyebut Jama’ah oh Jama’ah ini berfoto bersama dengan para penabuh Hadrah, Saronen dan penari Muang sangkal.

Setelah dari bandara, Ustad Maulana bersama rombongan langsung diboyong ke Mapolres setempat untuk melaksanakan Sholat dzuhur dan Makan siang bersama Kapolres Sumenep.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *