Kapolres Touna Turun Turun Langsung Pantau Vaksinasi Serentak di PT. Saraswati Coconut

  • Whatsapp

Ampana, beritalima com | Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. bersama Kadis Kesehatan Dra. Javanet Alpari, MAP, Kepala RSUD Ampana dr. NiKo, Wakapolres Touna Kompol I Made Darma memantau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Buruh pabrik di PT. Saraswati Coconut desa Mantangisi Kec. Ampana Tete, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk pegawai dan buruh pabrik dalam rangka percepetan vaksinasi massal diwilayah Polda Sulteng dengan melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tojo Una- una dan Puskesmas Ampana Tete.

Kunjungan Kapolres Tojo una -una dilokasi vaksinasi disambut oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Imran Ismail didampingi Camat Ampana Tete Moh. Ichan Mursali, SP., M.Si.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan vaksinasi Covid-19 gratis dengan sasaran warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulilah banyak yang antusias mengikuti pelaksanaannya, mereka sudah paham tidak was was lagi untuk vaksinasi ini,” lanjutnya.

“Kami harap seluruh masyarakat dapat mengikuti dan mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan ragu ragu”, ujarnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait