Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan Kepada Anggota Reskrim Berprestasi

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kapolres Tulungagung, Jawa Timur, memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Reskrim berprestasi disela Apel peringatan Hari Bhayangkara ke-75, di halaman Mapolres, Selasa, 22 Juni 2021.

Ini sebagai apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi yang telah bekerja dengan baik dan penuh dedikasi tinggi, serta menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih baik.

Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, SH.S.I.K.MH., menyampaikan, anggota harus terus maju mengembangkan diri, tidak lalai dan tidak cepat berpuas diri.

Ia juga menegaskan kepada anggotanya, harus banyak belajar berdasarkan ilmu pengetahuan, pengalaman, maupun tantangan tugas, serta bisa mencegah kelalaian dan kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi.

“Keberhasilan ini jangan menjadi kita berbangga diri. Kita tidak boleh lengah, semangat dan kekompakan semua anggota harus terus tetap dijaga. Sehingga tuntutan dan tantangan Kedepan yang kita hadapi akan dapat diatasi,” tutur AKBP Handono.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk mencermati dan mewaspadai setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan sekitar, yang dapat berpengaruh pada keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kedepankan langkah-langkah preventif yang diemban oleh fungsi Binmas. Libatkan semua komponen masyarakat, sehingga dapat bersinergi dalam upaya mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Christian Kosasih, mengatakan, pemberian reward atau penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 ini, diberikan kepada anggota berprestasi yang telah bekerja dengan baik dan penuh dedikasi tinggi.

“Ada 12 anggota yang mendapat penghargaaan. Yakni dari Reskrim Polsek, Kanit, dan anggota Reskrim satuan. Hal ini kaitannya dengan ungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah kecamatan Besuki,” terang AKP Christian.

Terkait dengan Kamtibmas, ia menghimbau masyarakat untuk terus waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan jangan sampai lengah. Apabila masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan, silahkan menghubungi 110 atau ke Polres Tulungagung,” tandasnya. (Dst/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait