Kapolres Wonosobo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusus Asrama Polsek Sapuran

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kapolres Wonosobo meletakkan batu pertama pembangunan Rusus Asrama Polsek Sapuran pada Selasa, (04/04/2023).

Hal ini merupakan tanda dimulainya pembangunan Asrama Polsek Sapuran.

Bacaan Lainnya

Kapolres Wonosobo menuturkan bahwa pembangunan ini merupakan wujud belanja modal dengan jumlah anggaran sebesar Rp. 807.762.000.- (delapan ratus tujuh juta tujuh ratus enam puluh dua ribu rupiah) untuk 5 unit dengan type 36.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polres Wonosobo, Kapolsek Sapuran, Danramil Sapuran, Camat Sapuran, Kepala Desa Sedayu, Perwakilan Kontraktor CV. Bangun Abadi, tokoh agama serta sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Sapuran.

Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menyampaikan bahwa bangunan Rusus Asrama ini telah direncanakan oleh konsultan perencana CV. Tiga Dimensi dan pengawas pekerjaan oleh CV. Wahana Karya Putratama, sedangkan pelaksana kontruksi oleh CV Bangun Abadi dengan lama pekerjaan 130 hari.

“Asrama merupakan perumahan milik negara sebagai tempat tinggal atau hunian selain itu asrama juga menjadi sarana pembinaan keluarga untuk menunjang pelaksanaan tugas pada Polri,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dengan dibangunnya Asrama Polsek Sapuran ini dapat menunjang pelaksanaan tugas bagi anggota Polsek Sapuran dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, serta wilayah Sapuran yang kondusif.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres juga menekankan kepada pelaksana dan semua yang terlibat dalam proses pembangunan rusus agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan spek yang telah telah ditetapkan.

“Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan ini sampai dengan selesai serta dapat menghasilkan pembangunan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.” tutupnya. (Agus)

beritalima.com

Pos terkait