Ketua Deputy Rehabilitasi RI ibu dra. Riza Sarasvita Kunjungi Rumkit Tkt IV/Ternate.

  • Whatsapp
Ternate, Rabu, 5 April 2023, Deputy Rehabilitasi RI dra Ibu Riza Rehabilitasi RI mendatangi Rumkit Tentara yang beralamat di jln AIS Nasution No.2 Ternate, dalam rangka melihat langsung kondisi Rumkit TK IV 16.07.01 Ternate yang selama ini menangani pasien dengan sangat baik pasien TNI maupun pasien dari Masyarakat umum.
Kedatangan Kepala Deputy Rehabilitasi RI beserta Kepala BNN Maluku Utara Brigjen Pol Agus Rohmat di sambut hangat oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Vilando Dewangga, S.A.P. di dampingi Dandenkesyah 16.04.01 Ternate, Letkol Ckm Susatyo Prabowo Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton dan para Dokter dan Staff RST Lettu Ckm Fendy A. Pamungkas, S.Tr.Rad., Letda Ckm drg. Deni Teguh Setiaji.
Deputy Rehabilitasi RI Ibu dra. Riza Sarasvita menceritakan bahwa RST saat ini sangat bagus sekali baik dari segi gedung perkantoran, dan pelayanannya baik dan ramah, dahulu orang tua beliau pada era tahun 60 an pernah bertugas di Rumkit Tk IV 16.07.01 Ternate bertugas sebagai kepala Rumkit pertama sehingga beliau merasa bangga dan punya ikatan batin dengan prajurit yang bertugas di RS Tk IV 16.07.01 ternate ini.
Beliau juga menyinggung fungsi RST selain melayani pasien umum dan bpjs, semoga juga harapan kami kedepannya RST ini dapat di fungsikan sebagai rujukan untuk rehabilitasi bagi para pecandu Narkoba.
Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K,  S.A.P menyampaikan bahwa Rumah Sakit TNI AD Kelas IV Ternate merupakan fasilitas kesehatan yang tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan bagi Prajurit, PNS maupu keluarganya namun juga memberikan pelayanan kepada masyarakat umum baik rawat jalan maupun rawat inap (penrem 152)
Berita Korem 152/Bbl Tgl 05/04/2023 B/51/PEN/IV/2023
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait