Kapolresta Dampingi Walikota Mojokerto Jalani Skrining Covid-19 Di RSUD Kota Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com– Walau Vaksin belum diterima oleh Pemerintah Kota Mojokerto, namun Forkopimda menyatakan siap dengan melaksanakan skrining vaksinasi Covid-19 di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo alamat Jl. Surodinawan No.55, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajuritkulon Kota Mojokerto.
Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi S.I.K, M.I.K, mengatakan bahwa Polresta siap memberi pengamanan dalam pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kota Mojokerto , “Kami siap memberikan pengamanan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kota Mojokerto.” Kata AKBP Deddy Supriadi. Kamis (21/1/21).

Kegiatan Skrining / Penapisan pada calon peserta pencanangan vaksinasi covid-19 Dalam Rangka menuju Kota Mojokerto Bangkit di Paviliun Tribuana RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo
Berikut daftar Walikota Mojokerto, Wakil walikota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815, Kajari, Ketua PN, Ketua DPRD, Sekda, Plt Kadinkes, Plt Direktur RSUD Wahidin Sudirohusodo, Ketua IDI, Ketua PPNI, Ketua IBI, Putu PARTA WIJAYA, ZAINUL MUKTAMAR, NUR ROHMAD (FKUB),Kornelius. Triwidya Tjahya (BUDHA).

“Vaksin ini sudah mendapat restu dan dinyatakan halal, semoga penerima Vaksin bisa ikhtiar dan tawakal kepada Tuhan YME. “ Ucap Kapolres Mojokerto.

Sementara itu, Walikota Mojokerto Hj.Ika Puspita Sari SE mengabarkan, bahwa sebelum Vaksin diberikan perlu adanya skrining calon peserta vaksinasi covod-19. Skrining kali ini dilakukan pada forkopimda dan ASN yang sering terlibat langsung dengan masyarakat.

“Walikota berharap yang sudah di Vaksin nantinya bisa memberikan edukasi pada masyarakat, agar masyarakat lebih tenang dan merasa aman,” Pinta Walikota.

“Meski sudah divaksin, 4 M tetap tak boleh diabaikan, yakni pakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan Tidak berkerumun,” Tutup Ning Ita.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait