Kapolresta Probolinggo Buka Turnamen Bola Volly

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com – Turnanen bola volly kapolresta cup 2017 resmi dibuka oleh kapolresta probolinggo Senin (15/05/2017). Berlangsung di alun alun kota pembukaan turnamen berjalan lancar. Sebelum pembukaan tari reog ponorogo menghibur para undangan, dilanjut dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan pembacaan doa bersama.

Dalam sambutannya kapolresta menyampaikan rasa terima kasih nya, kepada semua yang telah berperan hingga suksesnya turnamen ini di gelar.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berperan hingga suksesnya turnamen ini di gelar. Selamat bertanding, bagi peserta jaga supotivitas,” ungkapnya.

Di hadiri kapolresta, Anggota polresta, kepala dinas, tokoh politik, serta Anggota PBVSI kota proboliggo. Dan secara simbolik kapolresta melepaskan balon ke udara sebagai tanda bahwa turnamen kapolresta cup 2017 resmi di buka.

Agus efendi sebagai Anggota panitia mengatakan, kapolresta AKBP Alfian Nurrizal, SH.S.IK.M.Hum. sebagai ketua umum persatuan bola volly seluruh indonesia (PBVSI) kota probolinggo.

“Kapolresta sebagai ketua PBVSI kota probolinggo, beliau yang berhak membuka dan menutup turnamen ini. Ketua harian adalah saya, untuk membina dan menjaring atlet baru. Dan turnamen ini merupakan program rutin setiap tahun,” ujarnya.

Turnamen ini di sponsori oleh sponsor utama CV. AK. Mandiri dengan direktur Utama Mas Wito. Kepada beritalima.com wito mengatakan, CV. AK Mendiri sebagai sponsor utama. Tak lain adalah sebagai upaya ambil bagian guna memajukan olah raga khususnya bola volly.

“CV AK Mandiri sebagai sponsor utama tak lain adalah sebagai upaya ambil bagian guna memajukan olah raga khususnya bola volly di kota probolinggo. Karena kita yakin banyak sekali potensi yang dimiliki oleh anak muda kota untuk menjadi atlet profesional yang memiliki prestasi kedepannya. Bentuk kepedulian kita terhadap olah raga adalah agar kota probolinggo kedepannya mampu mencetak atlit berkelas yang bisa berbicara di tingkat regional maupun nasional.,” pungkasnya.

Untuk diketahui, turnamen ini Akan di gelar selama tujuh hari. Di ikuti sebanyak (16) klub putra dan (8) klub putri . Memperebutkan piala kapolresta, kapolresta cup sendiri di helat setiap tahun. Systim penjurian adalah systim gugur di mana club yang gugur sudah tidak mendapat peluang guna maju di fase berikutnya. Dalam kegiatan ini juga ada tim pemantau untuk memantau jalannya pertandingan serta mendata peserta yang yang memiliki potensi dan talenta Yang di miliki. selanjutnya akan di seleksi guna masuk di tim kota probolinggo. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *