Kapolresta Sidoarjo Berikan Reward Anggota, dan Masyarakat Berprestasi

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro memberikan penghargaan (reward) bagi satuan fungsi, polsek jajaran, anggota dan sipil berprestasi.

“Pemberian reward dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini, bertujuan untuk mengapresiasi dan memacu kinerja satfung, polsek jajaran, anggota dan masyarakat berprestasi guna meningkatkan kinerja pelayanan publik,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo yang dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo dan TNI.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyerahkan langsung kepada penerima penghargaan. Antara lain, Satfung juara lomba 5K (Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) juara 1 Sie Propam, juara 2 Sat Samapta dan juara 3 Sium. Disusul polsek jajaran pemenang lomba 5K. Antara lain juara 1 Polsek Tanggulangin, juara 2 Polsek Waru dan juara 3 Polsek Wonoayu.

Sementara untuk kriteria anggota berprestasi, penghargaan diberikan kepada Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta loyalitas tinggi atas pelaksanaan Operasi Aman Nusa penanganan Covid-19 dan vaksinasi, Operasi Lilin Semeru, Operasi Ketupat Semeru dan keberhasilan pengamanan Pilkades serentak.

Keberhasilan mengembangkan inovasi pelayanan publik Polresta Sidoarjo tahun 2022 pun diapresiasi Kapolresta Sidoarjo, dengan memberikan reward ke Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini dan Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Kompol Meby Trisono.

Upaya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, dalam hal ini menekan kerawanan kriminalitas dengan berhasil mengungkap kasus pembunuhan direncanakan hingga mengakibatkan kematian, apresiasi diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setjo.

Kemudian Kapolresta Sidoarjo juga berikan penghargaan kepada Aiptu Sulaiman anggota Polsek Sedati. Ia raih penghargaan karena telah melakukan Pengisian terbanyak pada aplikasi Binmas Online System (BOS) versi 2.

Untuk masyarakat, penghargaan diberikan Kapolresta Sidoarjo kepada pegawai Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo Suyanto. Karena telah melaksanakan kerjasama dengan baik antara Dinas Pemuda,
Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo dengan Kepolisian Republik Indonesia Daerah Jawa Timur, sehingga
tidak ada pelanggaran dan komplain dari peserta tes. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait