Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Pasar Betro

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kegiatan rutin serap aspirasi masyarakat seputar kamtibmas, kembali dilaksanakan Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran, kali ini diselenggarakan di Pasar Baru Betro, Sedati, Sidoarjo, Jumat (10/2/2023) pagi.

Sambil berolahraga, polisi bersama Forkopimka setempat blusukan dilanjut tatap muka dengan masyarakat di pasar setempat. Yakni melalui forum Jumat Curhat sekaligus menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Masuk ke Pasar Betro, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama anggota dan Forkopimka Sedati berupaya membangkitkan perekonomian pedagang pasar dengan belanja senang bareng.

Tidak hanya itu, stabilitas harga bahan kebutuhan pokok di pasar tersebut juga di cek. Sementara terkait problem-problem para pedagang maupun masyarakat di wilayah tersebut, Kapolresta Sidoarjo mempersilahkan disampaikan dalam forum rembuk Jumat Curhat. Masyarakat tampak antusias mendatangi acara ini, sebagai momen berkomunikasi langsung dengan Polri #polrestasidoarjo, TNI dan stake holder terkait.

Terkait keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat dan pedagang Pasar Betro, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dengan senang hati merespon. “Melalui forum Jumat Curhat diharapkan dapat lebih dekat bersama masyarakat dan mengetahui problem kamtibmas yang ada, sehingga nantinya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan,” jelasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait