Kapolresta Sidoarjo, Koordinasi dan Silaturohmi Bersama Serikat Buruh

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com-Rencan a adanya kegiatan demo buruh kapolresta Sidoarjo mengundang dan silaturahmi dengan 26 serikat buruh sekabupaten Sidoarjo yang berkaitan dengan UMP,UMK 2018 di rumah makan taman pinang,(jum’at,27/10/2017).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Hamawan bayu aji,Kadisnakertrans Prov Jatim Sdr. Setiajit S.H.,M.M,Pengawas Ketenagakerjaan Prov. Jatim wilayah Sidoarjo Sdr. Tri Widodo,Kadisnaker Sidoarjo Sdr. M.Husni Thamrin,Sekretaris Dewan Pengupahan Kabupaten Sidoarjo Sdr.Anwar Khoifin,Ketua DPC KEP SPSI Sdr. Soekarji,PJU Polresta Sidoarjo,Perwakilan SP/SB yg tergabung dlm PPBS serta Edy Kuncoro serikat pekerja yang lain.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji mengatakan dalam waktu dekat serikat buruh yang ada di Sidoarjo punya kegiatan tanggal 30 oktober 2017 aksi unjuk rasa damai di PT. Unilever Rungkut Surabaya.dan tanggal 31 oktober melakukan unjuk rasa ke Provinsi Jatim,dengan mencari solusi dalam UMK 2018,katanya.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi berpesan kepada buruh yang mau unjuk rasa jangan sampai mengganggu ketertiban umum masyarakat apalalagi anarkis nanti berakibat fatal dan akan membuat masalah baru,selanjutnya kapolresta akan menyiapkan petugas untuk mengawal dan mengamankan peserta unjuk rasa dan mentaati peraturan lalu lintas, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *