Kapolresta Sidoarjo, Membesuk Pengasuh Bumi Sholawat Sedang Sakit

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Pimpinan Polresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji, SH, S.Ik, MH merupakan sosok pimpinan yang dekat dengan para tokoh sesepuh alim ulama di Kabupaten Sidoarjo.Dalam hal di lakukan untuk membesuk atau menjenguk kepada seorang alim ulama sekaligus tokoh di lembaga Nahdlatul ulama kabupaten Sidoarjo yang sedang sakit di rawat rumah sakit Siti hajar siang tadi,(senin,16/10/2017).

Dalam kedekatan beliau dengan para alim ulama di wilayah kabupaten Sidoarjo dengan salah satu wujudnya adalah menjenguk para Kyai yang sedang dirawat di rumah sakit.Dengan kesibukannya menyempatkan waktu untuk menjenguk KH. Agoes Ali Mashuri (Gus Ali) di RS. Siti Hajar Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji mengatakan setelah menjenguk KH Agoes Ali mashuri selaku pengasuh pondok pesantren bumi sholawat yang berada di desa Lebo kecamatan Sidoarjo,Semoga beliaunya lekas sembuh dan kembali beraktifitas, doa dari semua pihak untuk beliau (Gus Ali) agar sehat selalu,aamiinn,Katanya

Kombespol Himawan bayu aji menambahi KH Agoes Ali mashuri merupakan tokoh Nahdltul Ulama sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat dengan memiliki santri dan santriwati sekitar 1500,baik domisili lokal Sidoarjo maupun dari luar Sidoarjo serta ada juga santri dari luar negeri,karena sekolah yang bertaraf Internasional, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *